Cara Memperbesar Payudara

Pada artikel tulisan kali ini akan menjelaskan metode bagaimana cara memperbesar payudara yang diperkenalkan oleh website ini. Program Membesarkan Payudara adalah Suatu Metode Pembesaran Dan Pemeliharaan Kesehatan Payudara Yang Sangat Berharga untuk wanita.

“…Payudara wanita, dikagumi sepanjang sejarah oleh penulis puisi, pelukis, dan pematung sebagai simbol feminitas, ini semua menjadi sumber kekaguman abadi! Lebih dari itu, semua makhluk mamalia (makhluk menyusui) bergantung pada payudara…”

Setiap payudara terdiri dari 15 sampai 20 sistem yang memproduksi air susu. Sampai masa pubertas terdapat perbedaan kecil antara payudara bocah perempuan dan laki-laki. Pada usia pubertas, payudara gadis akan berkembang secara bertahap, namun tidak demikian dengan laki-laki. Kemudian, seiring mulai berfungsinya indung telur (ovarium) gadis, dua macam hormon diproduksi, estrogen dan progesteron. Progesteron merangsang pertumbuhan dan perkembangan sel produsen susu, sedangkan estrogen memacu pertumbuhan sistem saluran sel telur.

Saat tubuh telah mencapai batas pertumbuhan, ukuran payudara secara relatif tidak berubah, sampai saat kehamilan datang. Di saat tersebut payudara secara cepat bertambah besar. Selama masa menyusui, payudara akan mencapai ukuran maksimum. Setelah tidak menyusui, payudara akan mengecil kembali, tapi biasanya lebih besar dibanding sebelum kehamilan pertama. Payudara akan mengkerut setelah menopause, atau karena perubahan kehidupan dan saat usia lanjut, payudara dapat mengempis secara total.

caramemperbesarpayudara

Payudara terdiri dari kelenjar dan pembuluh darah yang dikelilingi jaringan lemak. Pusat dari masing-masing payudara disebut puting. Puting memiliki 15 sampai 20 lubang yang terhubung dengan saluran produksi air susu. Puting dikelilingi oleh areola, yang memiliki kuncup-kuncup kecil, yang merupakan kelenjar sensitif dan mengandung lemak, berfungsi menjaga kulit puting saat menyusui.

Konstruksi fisik kelenjar susu sangatlah rumit. Jauh di dalam payudara, air susu terkumpul dalam kantong kecil. Beberapa kantong menjadi satu dan berbentuk bundelan kecil, tidak lebih besar dari kepala pin kecil. Bundelan-bundelan ini bersatu dan membentuk pembuluh yang lebih besar yang disebut lobules. Lobules tergabung dalam kelompok untuk membentuk ampullae atau sumber air susu. Sumber air susu ini terletak di bawah areola dan memiliki hubungan langsung dengan puting melalui saluran.

Sebagai mana rumitnya bagian produksi susu, payudara juga didukung syaraf, pembuluh arteri dan vena, serta memiliki kelenjar limfe yang terhubung dengan kelenjar getah bening yang ada di ketiak.

Dalam metode latihan cara memperbesar payudara ini terdapat 13 latihan inti yang sangat mudah Anda lakukan disertai dengan FOTO & VIDEO LATIHAN (satu-satunya di Indonesia) plus informasi step by step cara melakukannya.

Tehnik khusus ini akan mengaktifkan kembali sel-sel payudara, menghilangkan toxin/ racun dalam payudara maupun menguatkan otot dada & jaringan penopang payudara, sehingga akan menghasilkan payudara yang lebih indah, lebih kecang, lebih montok dan tentunya lebih sehat!

Di saat inilah, secara tidak berlebihan dan mengikuti ucapan dari setiap pengguna Program ini, dapat saya katakan bahwa Program cara memperbesar payudara adalah produk yang sangat berharga apalagi sampai saat ini belum ada program yang lebih baik, alami, tanpa rasa sakit dan aman.

Latihan dalam Program ini ditujukan untuk mencapai perbaikan pada payudara yang menurun kualitas penampilannya seiring dengan bertambahnya usia, setelah melahirkan, atau berubahnya kandungan hormon. Terapi fisik yang dilakukan secara teratur memberi peluang bagi setiap wanita untuk mempertahankan bentuk, penampilan dan menambah ukuran payudara secara alami. Latihan pada Program ini dirancang dengan baik sehingga menjadi satu jalan yang paling aman dan alami dibandingkan dengan program suntikan atau pembedahan.

Jika anda menginginkan lingkar dada yang lebih penuh, lebih kencang dan lebih indah, maka penyelarasan hormon adalah langkah pertama yang harus dilakukan oleh setiap wanita. Banyak wanita tidak mengetahui fakta bahwa ketidakseimbangan hormon dapat menyebabkan terhambatnya pertumbuhan payudara seperti contoh timbulnya masalah payudara di saat usia lanjut atau pada saat kehamilan.

Fluktuasi produksi hormon terjadi sepanjang hidup kita, selama masa pubertas, selama tahun pengasuhan anak, selama haid, dan selama menopause. Hormon secara langsung bertanggungjawab atas perkembangan payudara serta berpengaruh pada suasana hati dan perasaan fisik. Kadar hormon yang tepat akan memberikan keseimbangan pada hidup kita. Terapi latihan teratur dapat memacu keseimbangan serta keselarasan hormon dan meningkatkan kesehatan serta pengembangan payudara.

>>> Klik disini untuk melihat detail metode cara memperbesar payudara jadi montok dan indah.


26 Comments

red chanApril 20th, 2010 at 3:44 am

aku punya msalah nih.sy gadis 22thn.puting susu sy ga menonjol k depan.apa sebabx yah?apakh itu brbahaya?

no nameSeptember 6th, 2010 at 1:11 pm

wah red chan , kok bisa gitu red ? apa kah mmg sdh dri dlu puting ne2n anda tdk nonjol ?? atau baru2 ini red ? ada kemungkinan itu disebabkan oleh kelainan hormon red ,, klo red udah punya anak ya itu berbahaya krn anak anda memerlukan nenen ibu ny dan jg berbahaya buat anda krn air nenen anda tdk keluar dan akan mengeras di dlm nenen dan mengakibatkan penyakit ,,

riezky "always"November 13th, 2010 at 6:19 am

aku sering banget d’coment pacar aku,
katanya sih payudara aku kecil and kurang memuaskan dia..
ap solusinya yach???

virility exDecember 31st, 2010 at 10:44 am

aku punya masalah ni,, mohon bantuannya,aku gadis usia 20th, payudaraku kecil, pengen banget bisa punya payudara yang besar dan montok,,aku dh 1bulan pake cream pembesar payudara tapi ga ada hasilnya,, mohon kasih solusi, terimakasih

natural gain plusFebruary 8th, 2011 at 3:30 pm

payudara saya besar sebelah, saya ingin membesarkan yg hanya sebelah kecil saja, bisa kah?
saya tahu, 90% wanita payudara nya asimetris alias tidak sama besar. tapi saya merasa beda ukurannya terlalu besar, jadi saya ingin meminimalis beda ukuran nya.
bagaimana caranya?

Deer Antler PlusMay 31st, 2011 at 10:22 am

Friend bantu aq . . . Payudara aq kcl sekali ,, aq pgen bgt cpya payudara aq menarik jd ksi aq s0lusi ya friend

affair married womanJune 8th, 2011 at 1:56 pm

Riezky..mslh u sm kya aq…
aq malu..payudara q mngkin sm kya anak SD pdhl skrg umur q 24th.
smpe2 pacar q mo beliin cream pembesar payudara bwt aq.
apa cream aman n tanpa efek samping…???

affairs with married menJuly 3rd, 2011 at 3:03 am

kata pacar aku payudara kurang memuaskan
gimana ya caranya buat mbesarin payudara dengan alami n cepat?

Buy PhallosanJuly 3rd, 2011 at 1:29 pm

lha mengencangkan dan mempermudah dgn cara mudah murah gratis gimana?

Buy male extraJuly 15th, 2011 at 6:20 am

payudara ku sangat kecil . .kata cow ku dia gak puas dengan payudar ku ini .. .dia akan memutus kan aku apabila payudara masih kcel . .plis kasih aku tips biar cepat payudarabesar agar cow ku makin lengket deh . .

no nameeSeptember 27th, 2011 at 3:12 am

Info dnk cara besarin payudaranya gmn? Masalah sma dengan yg atas

NIKEN "NICK"October 30th, 2011 at 6:02 am

Q punya payudara yang bisa dibilang kecil. umurku sekarang ini 19 tahun tapi payudaraku masih kayak anak SD. Pacarku sempet pingin mutusin aku hanya gara-gara payudaraku ini kecil dan gak bikin dia puas. Aku ingin payudaraku besar,montok,berisi,menarik, dan pastinya bohai. Gimana nih caranya??????? kasih taw aq ya!!!

jesslynJanuary 18th, 2012 at 2:41 pm

aku punya masalah ni,, mohon bantuannya,aku gadis usia 21th, payudaraku kecil, pengen banget bisa punya payudara yang besar dan montok.. please help me asap

BACAJanuary 23rd, 2012 at 8:40 pm

mau dibesarkan payudaranya dengan tradisional???
tapi khusus singgle parents , kalau udah punya cowo takutnya jeleus ngeliat cewe nya dibesarin payudaranya …

AnisFebruary 1st, 2012 at 1:30 pm

Kenapa pyudara ku kecil,dan gimana sih cara memperbesar payudara tanpa efek samping,

SimanisFebruary 1st, 2012 at 2:18 pm

Pydra q kcil kt pcr q dy gk ska smpey” dy mw mbesarin cndri cvk dech.crx gy mn

FloMarch 12th, 2012 at 10:24 am

Aq gadis umur 19 thn.
Aq punya payudara sngat kecil.
Aq pengen sekali punya payudara besar dan indah.
Pliz ksh tw aq donk cra memperbesar payudara.

gwe chee irulMarch 28th, 2012 at 7:06 pm

Mau buangett susu wanita apalagi susu perawan ,,,,,, :d

putriApril 24th, 2012 at 3:57 am

q puya payudara kecil, umurku sekarang 24 tahun, tp payudaraku kayak anak kecil. aku ingin punya payudara besar, seksi dan montok, berisi. gmn y carany???
tolong kasih tw y????

qu megentMay 12th, 2012 at 7:04 am

g5na ceh byr pyudra.a g6 kecil…
kaih tw donk tips.a

nanaMay 17th, 2012 at 3:41 pm

sy pny 2org ank. Payudara sy semakin kecil.Bgmn cr memperbesarnya? umur sy 40th

yuliJune 4th, 2012 at 4:28 am

masalahku sama dengan yang d atas,kasih tau aku bagaimana cara memperbesar payudara?

paijah narziJuly 4th, 2012 at 2:39 pm

gmna cara memperbesar payudara?

no nameJuly 5th, 2012 at 1:09 am

masalahx sama ma xg laen gmn carax payudaraq cpt besar?? kasih tw donk!!

ikaJanuary 9th, 2013 at 1:27 am

aku juga bingung kenapa payudaraku kecil gag tumbuh2, smp skrg malah aku blum punya pacar, gmana cranya besarin payudara

ANDRIJuly 26th, 2013 at 2:29 am

SAYA MEMILIKI ISTRI YANG BERBADAN LANGSING SEHINGGA PAYUDARANYA SEPERTI SEORANG LAKI LAKI,RATA…GIMANA CARA MEMBENTUKNYA DAN BISAKAH SAYA SEBAGAI SEORANG SUAMINBERPERAN MEMBANTU ISTRI SAYA MEMBENTUK PAYUDARANYA.TERIMA KASIH

Leave a comment

Your comment